Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Selebritis. Kata ini merujuk pada orang yang tenar atau dikenal oleh banyak orang. Para selebritis ini bisa jadi adalah penyanyi, presenter, atau apapun pekerjaannya sehingga dikenal oleh orang banyak. Pada umumnya, istilah ‘selebritis’ ini mengacu pada siapa yang sering terlihat di layar televisi. Sedangkan kebiasaan masyarakat kita pada umumnya tidak menonton layar lebar, sehingga bintang film tidak se-terkenal bintang televisi; lain dengan orang yang mendapat “jatah” rejeki sebagai pengisi acara televisi.

Bila dulu istilah selebritis ini adalah seniman atau seniwati yang terkenal, maka saat ini istilah ini melekat kepada siapa saja yang banyak dikenal khalayak. Misalnya saja, ustadz. Pada masa lalu, ketika televisi masih dimonopoli oleh TVRI, jarang kita temui acara keagamaan yang diisi oleh ustadz kondang. Ustadz kondang hanya bila tampil “live” (tampil secara langsung menemui ribuan umatnya di lapangan/acara keagamaan di suatu tempat). Setidaknya di zaman sekarang, orang lebih mendekatkan diri kepada-Nya ya? Amin. Oke, kita tinggalkan dulu bidang keagamaan ini, karena bisa dikata hal agama ini adalah hal yang sensitif.
Saat ini, bidang presenter pun bisa jadi membuat orang menjadi dikenal. Karena zaman ini adalah abad informasi. Suatu berita akan mempengaruhi pemikiran orang lain. Dan, karena abad ini adalah abad informasi, maka banyak orang yang semakin suka menonton acara berita TV. Selain memperkaya wawasan, tentunya kita akan bisa diajak ngobrol tentang suatu topik yang sedang hangat tanpa terlihat canggung atau berkernyit tak mengerti. Fortune Rent Car – Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat menjumpai bagaimana orang sekarang juga tertarik secara intens pada dunia politik di warung-warung. Padahal, bahkan kita menjumpai lima tahun lalu orang begitu malasnya dengan sepak terjang politisi yang doyan korupsi. Karena menyukai acara berita TV, akan sangat mungkin menonton presenternya. Karena TV bukanlah radio yang hanya bisa didengarkan saja. Semakin kita akan lebih mengenal sang presenter berita lewat acara yang dibawakannya. Imbasnya, bila pembawaan dan ciri khasnya bagus, akan semakin banyak orang yang membicarakannya. Jadilah dia seorang “selebritis” meski bukan penyanyi atau pemain band, bahkan bintang film.

Tina Talisa dan sopir Sewa Mobil Surabaya. dokumen Fortune RentCar

Tina Talisa dan sopir Sewa Mobil Surabaya. Dokumen Fortune RentCar

Baru-baru ini seorang “selebritis” menggunakan jasa Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya. Dia adalah Tina Talisa, seorang presenter berita TV swasta; yang namanya meroket hingga memenangi predikat “terfavorit” untuk kategori “Presenter Talkshow Berita dan Informasi” di ajang Panasonic Gobel Awards pada tahun 2012. Sebelumnya ia dikenal publik Jawa Barat sebagai Mojang kota Bandung (Juara I) pada tahun 2002, dan juara I pula pada pemilihan Mojang Jawa Barat 2003. Setelah itu mengawali karirnya sebagai newscaster di radio. Sebagai seorang “selebritis” yang dikenal pastinya membuat penasaran. Karena pasti yang ada di anggapan umum adalah stereotipe seperti: angkuh, cerewet, maunya sendiri, manja, mentang-mentang punya duit dan lain sebagainya. hehehe… ya nggak?

Bagaimana kenyataannya? jika seorang selebriti menggunakan jasa sebuah persewaan mobil macam Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya, tentunya ada perasaan bangga karena dipercaya. Sebenarnya, sebagai seorang selebritis dan dikenal banyak orang… seseorang mungkin akan lebih menjaga diri. Istilahnya jaim atau “jaga image“, sehingga tidak melakukan hal-hal yang akan menjadi pergunjingan umum. Bagaimanapun juga, selebritis juga manusia, yang tidak luput dari salah dan khilaf. Tentunya, sama dengan pelanggan lain yang menggunakan jasa Fortune Rent Car – Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya. Tak ada bedanya. Apakah seorang selebritis selalu manja dan meminta keistimewaan? Jika selebritisnya punya sifat dasar kekanakan mungkin akan begitu. Namun yang perlu disadari adalah bahwa setiap orang, terutama selebritis tentunya mempunyai kebutuhan privasi, dan kebutuhan akan privasi juga merupakan faktor kenyamanan dari pelayanan Fortune Rent Car – Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya. Maka, tak ada kesulitan pula untuk kami dalam memenuhi kebutuhannya. Sama seperti pengguna jasa Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya yang lain. Ada selebritis lain selain Tina Talisa yang menggunakan jasa kami, tersenyum puas bahwa kami melayani dengan baik. Penasaran?

Hubungi kami sekarang juga, dan Anda akan mendapatkan pelayanan seperti yang seorang selebritis dapatkan.

Advertisements