Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

72fc1-teuku_wisnu_sewa_mobil_surabaya

Teuku Wisnu dan Fortune Rent Car – Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya. dokpri.

Di Setiap kota di Indonesia pasti sudah ada perusahaan atau usaha pribadi yang bergerak di sewa mobil.

Sebut saja di Jakarta, di Bandung, Bali, Surabaya dll. Tidak heran jika anda mencari di Internet dengan kata kunci: “sewa mobil di surabaya” atau “rental mobil di surabaya” atau dengan kata kunci “sewa mobil murah” maka akan banyak sekali website di kota tersebut bermunculan.

Nah jika anda tidak pernah menyewa mobil di kota tersebut sebelumnya, tentu anda akan kebingungan dengan mana perusahaan sewa mobil yang akan anda pilih.

Nah beruntung sekali anda menemukan artikel ini karena saya akan memberikan 4 cara memilih perusahaan sewa mobil yang baik.

1. Pastikan mereka sudah berpengalaman sekian tahun.

Banyak perusahaan baru datang dan pergi. Namun bisa diramalkan, mereka yang bisa bertahan sampai diatas dua tahun, tentu sudah mengalami jatuh bangun usahanya di bulan-bulan awal. Nah dengan mengetahui sudah berapa lama mereka beroperasi maka resiko anda akan semakin kecil.

2. Apakah mobil yang digunakan terawat, bersih dan baru.

Tidak banyak perusahaan sewa mobil murah yang menggunakan mobil baru dan selalu dalam keadaan bersih dan terawat.

Saya sendiri pernah beberapa kali mengalami, menyewa mobil dimana AC-nya nggak dingin dan di dalam mobil baunya bercampur baur antara bau pengap, asap rokok, dan bau apek karena jarang dibersihkan. Tentu Anda akan kapok jika mendapatkan kondisi mobil seperti ini bukan?

3. Pastikan perusahaan tersebut mempunyai banyak testimonial ditampilkan di website mereka.

Siapa saja bisa menjanjikan atau menulis bahwa mobil-mobil mereka terawat dan bersih, namun kenyataan bisa jauh berbeda. Namun jika mereka bisa memberikan banyak testimonial, apalagi lengkap dengan foto dan tanda tangan, maka kecil sekali kemungkinan anda mendapatkan apa yang dijanjikan beda dengan yang anda dapatkan.

4. Coba telepon dan tanyakan kepada customer servicenya.

Perusahaan yang baik biasanya akan mempunyai staff customer service yang baik dan ramah. Ranking website mereka no satu saja bukan jaminan bahwa mereka adalah perusahaan sewa mobil yang baik.

Pengalaman saya sendiri, ketika saya ke Surabaya, saya mendapatkan perusahaan sewa rental mobil murah di surabaya yang cukup bagus, dan mereka memang muncul di mesin pencari Google peringkat atas.

Nah dengan 4 cara memilih “sewa mobil yang baik” diatas, semoga anda dapat lebih maksimal saat ingin menyewa kendaraan.

Advertisements